My Profile

Profile Avatar
obat bius
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******
Dulu beli d pdagang keliling, Ada yg obat bius bilang ini buah cantik krn ada putihy kyak pke bedak Ini nama ne apa nggih klw di tempat teman",, imut banget kecil" sekepala bayi tpi manis sekali Di kasih oleh2 ama tetangga Buah ap ini namanya ya ? rasanya manis izinkan bergabung Pohon cabe ku padahal paling baru 20cm tp sudah berbuah...sayangnya tumbuh tidak pada tempat yg layak tp ditempat anjing buang air jd gak bs terpakai deh cabex Tapi klo gak salah denger kt mamangny ini buah kesemek siap2 tw kl bkn jenis yg rekomend hari penuh semangat berjualan buah buahan dan bibit buah nya Tolong Dukung Kami dengan Like Fanpage Ini agar bisa memberikan informasi terbaik untuk anda semua. Terima Kasih. Silahkan mampir lagi cari plastik gulungan buat ikat okulasi. Ada rekomendasi cari dimana untuk jakarta Ngarep nya sih ini pohon anggur yang maniiiiss apel india/futsa berbuah lebat,usia 1 thn tanam tanah d pekarangan rmh,pupuk kohe kambing fermentasi 1x sebln itu az Saya pengen tanam durian tapi belum punya modal Kemaren pas lebaran..., Ada sodara yg bilang..., Katanya kalo kurma yg tubuh dr biji itu betina semua.., trus anakan dr kurna tsb ditamam sendiri nanti baru jd jantan...., Bener gak itu..., Posisi kurma saya anakanya udah lumayan gede..., Mau ane pisahin Tapi nyatanya ini cm pohon belimbing wuluh/belimbing tunjuk yang aseeeemm..bingit!!..tp karna buah ini,aku selalu di cari ma emak" yang mo bikin pepes ataw mo bikin sayur asem mas mbk dek. saya mau tanya gmna cara obatin penyakit putih2 yang ada di pucuk tunas in O..ea... Selamat sore boy ucapin bwat para pemirsa s'mua moga p Sudahkah ua berbudidaya CAISIM Trus apakah alasnya ttp pake kulit padi atau di ganti dgn tanah biar lbh subur Kalo m'nurut cerita dari siboy mah...

My InBox

My Messages

FromSubjectDateStatus
First Page Previous Page
1
Next Page Last Page
Page size:
select
 0 items in 1 pages
No records to display.